Tuesday, February 12, 2013

Hello world, selamat datang!

Alhamdulillah...
akhirnya punya niat untuk nge-Blog lagi, setelah sekian lamanya mencari jati diri... ;)

Assalamualaikum Wr. Wb.,
para pengunjung dan pembaca blog ini sekalian, blog ini hanya blog sharing biasa tentang kehidupan dan gak bertujuan untuk suatu hal yang buruk. untuk itu jika ada kesamaan nama, gelar, julukan atau kesalahan kata yang sekiranya kurang afdol untuk di-publish harap dimaklumi dan diberikan teguran agar ada upaya dari sang penulis untuk merubahnya.

Oke, langsung saja, saatnya perkenalan diri sang kreator, sang peramu, yang juga sang penari jari di atas keyboard laptop ini. Seorang yang teramat biasa, pembenci koruptor dan tukang gosip gak beralasan tanpa tau fakta (yang ujung-ujungnya fitnah, *uups belom apa2 udah emosi* :P ) dan juga seseorang yang doyan pedes ini bernama ...... ah sebut saja saya "skilef",

yeah that's my name in this ridiculous fantasy world. 

Gak ada arti apa-apa, cuma asal comot gak tau asalnya, dan lebih baik gak usah dipikirkan, lah wong gak penting juga sih. :D

Kalo boleh sedikit share latar belakang sih, saya ini kelahiran kota terpadat, daerah khusus ibukota yang dalam kurun waktu dekade ini punya masalah tiap tahunnya yaitu gak jauh-jauh dari yang namanya kebanjiran, yak Jakarta. Meski gak lama dan cuma inget sedikit tentang masa kecil di Jakarta, saya cuma ngerasain jadi anak TK di sana, karena emang setelah umur sekitar 6 tahun saya dan keluarga harus pindah ke Sumatera Barat (Minang Kabau).

Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, salah satu kota kecil di kawasan utara propinsi Sumatera Barat. Saya menghabiskan masa anak-anak di sana. Next time, saya mau juga share deh suasana lingkungan dan pengalaman hidup di kota ini. Insya Allah kalo masih diberi kesehatan. :)



Kota selanjutnya yang saat ini didiami oleh rumah mungil keluarga besar saya yakni Kota Cirebon. Kota udang yang berada di propinsi Jawa Barat ini, cukup terkenal dengan terasi serta kemacetan disaat mudik tiba. Kota ini merupakan sebuah kota yang awalnya hanya persinggahan sementara dari keluarga kami, namun hingga sekarang alhamdulillah bokap bisa menghidupi keluarga dari kerjaan yang halal di kota ini.

Ada beberapa kota lain yang pernah dan gak hanya sekedar saya kunjungi, yakni Purwokerto, Yogyakarta dan Balikpapan. Ingin saya ulas, tapi gak di-postingan ini, namanya juga postingan pembuka, masa iya bikin cerita panjang-panjang, gak seru juga kan. hehe

*tengok atas udah kepanjangan*
*tapi belum cukup nih perkenalannya*
*singkat aja deh*


Mari lihat CV di bawah ini... :P



Mungkin dari CV gak jelas diatas ada tambahan informasi tentang saya.. haha
Lebih serunya sih bisa kenal lebih dekat sama penulis lewat postingannya, gitu kali yak.. *ngaco*

Cukup segini dulu deh mukadimah dari SKILEF and The World semoga kedepannya saya bisa bikin postingan yang bisa berguna tentunya untuk para pengunjung (baik yang emang tau blog ini maupun yang gak sengaja berkunjung kesini).

Regards,
skilef

0 comments:

Post a Comment