Saturday, February 16, 2013

It's skilef!

Hi guys, it's me. skilef. hehe

Tampaknya dalam sepekan ini, banyak hal-hal yang datangnya tak terduga. Did you feel the same?
Tentang kerja, tentang mimpi, tentang cuaca, it's so complicated.

Oh ya, mau nulis sedikit latar belakang kesibukan saya saat ini. Sekarang ini saya tinggal di Balikpapan, propinsi Kalimantan Timur. Di sini saya sedang merintis karir seorang diri di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang alat berat atau Heavy EquipmentBasicly,  saya adalah sarjana jurusan Teknik Elektro, namun sekarang malah terjun dalam dunia permesinan terutama Diesel Engine. Hal baru dan tantangan baru buat saya.


Gak terasa memang, sudah hampir setahun saya tinggal di kota minyak ini. Kota ini cukup bagus dan menarik untuk ditempati. Pantai di sepanjang kota, suasana yang cukup ramai namun tidak padat, yah, walau di kota ini nih apa-apa serba mahal (diatas rata-rata harga di jawa) dan parahnya sih disini pola masyarakatnya sangat konsumtif.  Jadi harus pinter-pinter deh nabung biar pengeluaran gak terlalu banyak.

That's  Balikpapan. Segala keunikannya berbeda dengan di Jawa, yang jelas disini emang kotanya para pekerja. Menurut info sih semua masyarakatnya adalah pendatang, dan emang kebanyakan dari Jawa. Unik.

Oh iya, sebulan terakhir ini saya sangat sangat sangat menggemari semua hal tentang yang namanya olahraga Baketball!  Bukan olahraga asing, namun cukup baru bagi saya, soalnya belum pernah mendalami seserius ini. It's very entertaining sport, doesn't it?

Ayo tebak jump shoot ini masuk gak ya? hehe (^_^")

Berhubung di kos tempat saya tinggal ada rekan kerja yang emang "abas" alias "anak basket", saya jadi ikut-ikutan menggemari olahraga ini. Kalo dulu mah, saya tau basket cuma di game Playstation aja keluaran EA sport NBA 2005/2006 jaman-jaman masih cupu. Dan sesekali liat NBA di tipi pas eranya si airwalk  MJ 23. Chicago Bulls is my favorite NBA team.  simpel, karena gak ada yang ngalahin Bulls kala ada Jordan saat itu. haha, everybody know him.

Hmm, di bulan Februari ini meski kehidupan terlihat datar-datar saja dan berat. Sepertinya saya kehilangan kontak dari salah seorang yang sangat berharga dalam hidup saya, let's call her, "my lady". Beberapa waktu lalu entah apa yang terjadi, tiba-tiba semua berjalan begitu cepat dan sekarang saya menyadari bahwa keberadaan my lady semakin jauh dari kehidupan saya. Agak sedih belakangan ini. But it's fine. Saya selalu memegang janji saya untuknya. :)

Oya. I love music, and I just download  "¡Uno!" album form  Green day. It's one of their trilogy album in 2012.  Keren!

Yup, cukup edisi share kali ini. saatnya beranjak tidur, happy weekend for you all, guys.  Semoga tetap sehat dan tetap bersemangat pantang menyerah untuk menggapai cita-citamu, kawan.

Regards,
skilef

2 comments: